JUMAWA HATI

00.07.00

Aku gelimpungan 
Fikirku telah lama melayang 
Tawa, canda, cita, cerita dan cinta 
Laku burukku sudah menggurita 
Dalam sepi hatiku menangis 
Aku ratapi kebodohanku 


Hilang-hilang kesadaranku 
Aku tidak menyadari semua itu palsu
Ah ini hanya mimpi 
Tidak! aku tidak percaya ini mimpi 
Kisah yang dulu indah 
Aku berharap ini nyata dalam realita 


Benar semua sandiwara 
Dia perankan lakon fana 
Tuhan aku salah jalan 
Kupaksakan perasaan ilegal 
Aku sudah rapuh 
Kemana tawa, canda, cita, cerita dan cinta
Pupus dan beradu dengan emosi 


Hatiku tidak sekeras ini 
Semua mendekapmu dalam gelap 
Aku memang lama terlelap 
Dengan nafsu yang begitu hebat 
Aku menyerah sampai disini 
Mungkin ini jumawa hati
Aku menunggu ajal kian menanti

You Might Also Like

0 komentar

Ayo Gabung

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.

Dharma

Dharma
Selamatkan kekayaan Indonesia

Ad Banner

Ad Banner